Terungkap! Pekerja kapal pesiar rupanya kerap bercinta dengan penumpang, meski dilarang: Okezone Travel

TERUS BERLANJUT kapal pesiar atau berlayar dengan perahu bisa menjadi liburan mewah terbaik saat Anda menikmati makanan tanpa batas, mencoba beragam koktail, menghabiskan hari di tepi kolam renang, dan menikmati pemandangan laut.

Namun di balik itu ada staf kapal pesiar yang bekerja untuk membuat perjalanan Anda tak terlupakan. Faktanya, ada beberapa pegawai yang melanggar aturan dan terus melakukannya.

Mulai dari Bintang siangPada Sabtu (7/10/2023), seorang pekerja kapal mengungkapkan, ada satu larangan besar bagi awak kapal pesiar yang sering dilanggar, yaitu tidak boleh berhubungan seks atau bercinta dengan penumpang.

Seorang wanita bernama Kelsey Junes mengatakan, awak kapal laki-laki kerap berhubungan seks dengan penumpang kapal pesiar.

BACA JUGA:

Kelsey menjelaskan di akun TikTok @kelseyjuneswann bahwa awak kapal pesiar sebenarnya tidak diperbolehkan tidur dengan tamu.

Jadi ketika Anda bertemu dengan pelayan, bartender, atau petugas kolam renang yang menarik, mereka tidak boleh mendekati Anda secara berlebihan. Karena ini adalah aturan standar di sebagian besar tempat kerja.

Namun Kelsey mengatakan para pekerja kapal pesiar seringkali melanggar aturan tersebut.

“Salah satu aturannya adalah jangan tidur dengan tamu,” awak kapal pesiar memberi keterangan pada video tersebut. Rekaman itu berbunyi, “Kami disuruh melakukan apa yang diperintahkan, tapi tentu saja…”

ilustrasi

Kapal pesiar berlabuh di Sabang Aceh (Antara)

Dia kemudian menunjukkan dirinya tersenyum ketika suara itu melanjutkan, “Kadang-kadang kamu harus sedikit nakal.” Kelsey pun menggunakan rekaman suara viral tersebut untuk menggoda rekan prianya.

Kelsey pada dasarnya menjelaskan bahwa awak kapal laki-laki sering berhubungan seks dengan tamu kapal pesiar, yang merupakan tindakan yang mengejutkan.

BACA JUGA:

Kelsey memberi judul pada videonya, “Saat Anda bekerja di kapal pesiar.” Namun, sebaiknya pengunjung kapal pesiar berusaha menghindari pertemuan dengan awak kapal hanya untuk kepuasan diri sendiri.

Baca Juga  Apakah Burung Gereja Bertelur?

Meskipun kami tidak akan menolak minuman di bar khusus staf di sebagian besar kapal. Selain itu, di kapal juga terdapat private bar khusus dengan berbagai jenis minuman yang bisa dimasuki oleh pengunjung dan awak kapal.

Mereka juga memiliki ruang hiburan yang dilengkapi dengan tenis meja, kolam renang, gym, kamar pribadi dan masih banyak lagi.

Namun, awak kabinnya tidak seburuk yang dibayangkan. Namun aturan nomor satu di kapal adalah tidak boleh bercampur dengan tamu, sehingga pengunjung tidak diperbolehkan melihat kamar pribadi awak kapal.

Ikuti berita Okezone berita Google


(sal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *