Cristiano Ronaldo mengungkap alasan putusnya Paris Hilton: Okezone Bola

MEGASTAR tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo dia pernah digosipkan dekat dengan aktris kaya raya, Paris Hilton. Namun, mereka justru gagal berkencan karena suatu alasan dan Cristiano Ronaldo menjelaskan alasannya.

Pada pertengahan tahun 2009, beredar kabar bahwa Ronaldo yang saat itu baru pindah ke Real Madrid sedang dekat dengan Paris Hilton. Cristiano Ronaldo dan Paris Hilton sempat kencan singkat selama dua hari di Los Angeles, Amerika Serikat.

Salah satu tempat yang dikunjungi Cristiano Ronaldo dan Paris Hilton saat itu adalah arena kehidupan malam bernama MyHouse. Keduanya berada di lokasi hingga pukul 03.00 waktu setempat sebelum keduanya kembali ke rumah adik Paris Hilton, Nicky Hilton.

Dua jam kemudian atau pukul 05.00, Cristiano Ronaldo diketahui sudah meninggalkan rumah Nicky Hilton. Kurang dari 24 jam, keduanya berjanji akan bertemu kembali.

Hanya saja pertemuan mereka yang berlangsung beberapa hari itu tak berjalan mulus karena Ronaldo putus hubungan dengan sosialita asal Amerika Serikat itu.

Cristiano Ronaldo dengan Paris Hilton

Dalam sebuah wawancara, Ronaldo membeberkan alasan dirinya tak melanjutkan hubungannya dengan wanita berusia 42 tahun saat ini. Ternyata alasan mereka tidak bersama adalah karena masalah jarak.

Saat itu, Ronaldo baru saja pindah ke Madrid dari Manchester United. Saat itu, CR7 tentu saja fokus ke Madrid bersama Los Blancos.

Sementara itu, Paris Hilton tidak bisa meninggalkan Amerika Serikat begitu saja. Karena itu, Ronaldo dan cicit pendiri hotel Hilton, Conrad Hilton, tak bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Paris Hilton adalah gadis yang sangat keren. “Saat itu di musim panas kami sedang bersenang-senang dan ngobrol,” kata Cristiano Ronaldo seperti dikutip The Sydney Morning Herald, Selasa (10/10/2023).

Baca Juga  Demikian penjelasan mengenai pendidikan karakter dan nilai-nilai didalamnya yang disebut dengan reward penting bagi generasi milenial: Okezone Edukasi

“Dia tinggal ribuan kilometer dari saya. Paris Hilton sibuk, saya juga sibuk di Madrid. Jadi saya tidak yakin apakah saya bisa bertemu,” tambah Cristiano Ronaldo.

Menariknya, ada perbedaan informasi terkait alasan Ronaldo tak melanjutkan kencan dengan Paris Hilton. Jika dari pihak Ronaldo hubungan mereka tidak berhasil karena masalah jarak jauh, maka dari pihak Paris Hilton, hubungan mereka tidak berlanjut ke pacaran karena sang wanita menganggap CR7 terlalu feminim.

Salah satu sumber dekat Paris Hilton menyebut jarak bukanlah alasan mengapa hubungan mereka tidak berlanjut. Sebuah sumber menyebut Paris Hilton tidak menyukai Cristiano Ronaldo karena terlalu feminim.

“Paris Hilton menyukai pria macho dan sayangnya Cristiano Ronaldo tidak termasuk dalam kategori itu. “Paris Hilton menganggap Cristiano Ronaldo menyebalkan,” kata seseorang yang dekat dengan Paris Hilton, dikutip The Sydney Morning Herald.

Cristiano Ronaldo dengan Paris Hilton

“Dia (Paris Hilton) mengira teman-temannya akan tertawa jika berkencan dengan pria berambut bunga. Cristiano Ronaldo terlalu tegang. Akhirnya Paris Hilton sadar mereka tidak cocok,” pungkas orang terdekatnya. Paris Hilton .

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *