Viral Cucu Ajak Kakek Kuliah, Tak Bisa Ditinggal Sendirian di Rumah: Okezone Lifestyle

A baru-baru ini mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI). virus karena perilakunya yang baik terhadap kakeknya.

Semua bermula ketika seorang netizen pemilik akun TikTok @callmeedayy_ atau dikenal Day membagikan video pendek yang berhasil membuat netizen terharu dengan menyentuh salah satu pelajar yang merupakan teman netizen tersebut.

Pada caption videonya, Day menuliskan temannya @RifqiAN terlihat duduk di kursi penumpang di belakangnya bersama seorang pria paruh baya berkemeja lengan pendek yang ternyata adalah kakek temannya.

BACA JUGA:

Diketahui, Rifqi sengaja mengajak kakeknya pergi bersamanya ke kampus karena tak tega meninggalkan kakeknya sendirian di rumah karena tidak ada orang yang menemaninya di rumah.

(Foto: Tangkapan layar TikTok @callmeedayy_)

“Jadi sayang sekali kakek mengantarku ke kampus karena tidak ada orang yang menemaniku di rumah,” tulis Day pada caption videonya, dikutip Jumat (6/10/2023).

Ikuti berita Okezone berita Google


Video viral yang ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan sekitar 142.000 suka serta ribuan komentar itu pun menyedot perhatian netizen hingga haru dari sang kakek.

“Apa kakeknya datang ke kelas atau sesuatu yang lucu banget tolong,” kata akun @A***

“GEMES,” seru seorang Netizen pemilik akun @o***

“Aaa cuuu amaatt,” kata @Hel***

Melihat penumpang tersebut duduk tenang di atas sepeda motor sambil menggendong tas punggung cucunya, warganet pun terharu dan berbaik hati mendoakan sang kakek sehat dan panjang umur.

“Ya Tuhan aku melihatnya berjalan di depan perpustakaan, dia sehat kakek,” tulis @To***

“Hidup kakek, semoga dia sehat sampai kita melihat cucunya lulus,” imbuh netizen lainnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Percayakah Shin Tae-yong pada duet penyerang ganas di laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam ini? : Okezone Dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *