Segala Hal Bijak Belanja di Shopee 10.10 Brand Festival, Penuhi Kebutuhan Keluarga Jadi Lebih Hemat: Gaya Hidup Okezone

Jakarta – Kebutuhan setiap orang berbeda-beda, baik direncanakan atau tidak, mulai dari makanan, pakaian, perawatan kulit hingga kebutuhan lainnya setiap bulannya. Tentunya pelaksanaan kegiatan belanja bulanan biasanya dilakukan untuk memastikan kebutuhan tersebut selalu terpenuhi.

Langkah pertama yang harus diperhatikan saat melakukan pembelian bulanan adalah mempersiapkan anggaran secara matang agar pengeluaran tidak melebihi anggaran yang telah ditentukan. Saat mengelola anggaran bulanan, Anda perlu berhati-hati dalam mengelola berbagai aspek agar Anda dapat memenuhi kebutuhan dan menyisihkan sebagian untuk ditabung.

Namun tidak dapat dipungkiri bahwa mengatur keuangan bukanlah suatu hal yang mudah, apalagi ketika Anda harus mengatur anggaran untuk sebuah keluarga dengan kebutuhan yang beragam. Oleh karena itu, selain dari aspek akurasi, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk meningkatkan efisiensi setiap pengeluaran, salah satunya adalah dengan lebih cermat dalam menyusun rencana dan anggaran belanja bulanan. Berikut adalah beberapa tips belanja bulanan yang dapat digunakan selain kampanye Festival Merek Shopee 10.10 mendatang!

1. Buatlah daftar belanjaan dan prioritaskan kebutuhan utama Anda

Membuat daftar belanja berisi semua barang yang perlu Anda beli sebelum berbelanja adalah langkah awal yang sangat penting. Membuat daftar belanjaan memudahkan dalam menyiapkan anggaran yang diperlukan. Selanjutnya, penting untuk memprioritaskan kebutuhan utama dalam daftar, seperti makanan, tagihan, dan kebutuhan sehari-hari. Ini akan membantu memastikan bahwa kebutuhan terpenting Anda terpenuhi sebelum mempertimbangkan pembelian lainnya. Jika Anda sudah memiliki daftar belanjaan, Anda juga bisa menggunakan fitur Pengingat Diskon di Shopee yang akan mengingatkan Anda dan secara otomatis menambahkan produk yang Anda cari ke keranjang saat diskon dimulai.

2. Beli produk dari merek terpercaya favorit Anda

Merek terpercaya telah membangun reputasi kualitas yang terjamin, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi bahwa produknya dapat diandalkan dan memenuhi standar. Meskipun harga suatu produk mungkin lebih tinggi, manfaat kualitasnya sering kali sepadan dengan harganya dan membantu menghemat uang dalam jangka panjang. Buat kamu yang sudah tahu ingin membeli apa, jangan lewatkan Big Brands Rush Hour dan 10RB Brand Flash Sale, dimana kamu bisa mendapatkan produk dari berbagai partner brand favoritmu dengan penawaran fantastis saat puncak Festival 10.10. Merek pada 10 Desember.

Baca Juga  Ingat! Peserta Seleksi CPNS dan PPPK Harus Ikuti Prosedur dan Jangan Percaya Janji Manis Oknum: Economy Okezone

3. Carilah diskon dan promosi untuk mendapatkan lebih banyak uang

Mencari diskon dan penawaran sering kali memberi Anda rasa puas dan gembira saat berhasil menemukan penawaran terbaik. Ketika Anda berhasil berburu diskon, ibarat memenangkan hadiah atau meraih kemenangan kecil dalam aktivitas belanja Anda. Selain itu, dengan aktif mencari diskon, Anda bisa lebih berhemat dan bisa menabung atau menggunakannya untuk membeli barang yang mungkin sudah lama ada dalam wish list Anda.

Buat kamu para bargain hunter, siap-siap scroll seharian di tanggal 10 Oktober ini karena Shopee sudah menyiapkan banyak momen diskon spesial dari Midnight Sale mulai pukul 00:00 hingga 02:00 bagi kamu yang ingin mencuri start atau tak bisa tidur. dimana kamu bisa menikmati gratis ongkos kirim sepuasnya ke seluruh Indonesia, voucher diskon 99% hingga 100k dan flash sale smartphone 10k setiap 15 menit, serta festival fashion dan kecantikan mulai pukul 10:00 hingga 12:00 untuk berburu barang berkualitas dan produk fesyen penuh gaya dari sejumlah mitra merek dan masih banyak lagi setiap jamnya!

4. Jangan lupa mencatat semua pengeluaran

Langkah terakhir yang sangat penting namun sering dilupakan adalah mencatat seluruh pengeluaran Anda selama satu bulan. Ini termasuk mencatat

setiap pembelian, bahkan yang kecil. Hal ini akan memudahkan Anda mengetahui anggaran yang awalnya Anda siapkan digunakan untuk apa dan apakah sesuai. Melacak pengeluaran Anda juga membantu Anda mengidentifikasi area di mana Anda dapat berhemat dan memungkinkan Anda membuat anggaran dengan lebih baik di masa depan.

Head of Brand Management dan Produk Digital Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, Puncak kampanye Shopee 10.10 Brands Festival kali ini adalah kembali dihadirkan oleh Shopee sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna setia Shopee dan juga kepada seluruh mitra brand yang telah terlibat dan menjadikan kampanye ini sebagai kesempatan untuk menghadirkan rangkaian produk berkualitas dan penawaran menarik setiap tahunnya.

Baca Juga  Viral Cucu Ajak Kakek Kuliah, Tak Bisa Ditinggal Sendirian di Rumah: Okezone Lifestyle

BACA JUGA:

“Kami berharap kampanye 10.10 ini semakin menunjukkan komitmen Shopee dalam memberikan pengalaman belanja online terbaik dengan segala kemudahan untuk membantu pengguna memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan rangkaian produk dari brand favoritnya. Selain menyiapkan rangkaian promo warna-warni yang memanjakan pengguna selama 24 jam, flash sale motor dan mobil 10RB yang paling ditunggu-tunggu akan kembali hadir secara eksklusif di Shopee Live pada tanggal 9 dan 10 Oktober pukul 20:00 dan 21:00. Jadi jangan sampai ketinggalan!,” ujarnya.

Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival masih berjalan hingga hari utama pada 10 Oktober 2023. Pengguna dapat mengakses beragam produk dari mitra merek dan penjual lokal populer dari berbagai kategori untuk memenuhi berbagai kebutuhan sekaligus mendukung produk lokal dan menikmati penawaran menarik termasuk 50 Diskon % 24 jam di shopee live brand, gratis ongkos kirim Rp 0 semua toko, dan flash sale 10.000 brand.

Jadi betapa menariknya bukan? Mari kita meriahkan Shopee 10.10 Brands Festival, untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://shopee.co.id/10-10-promo-puncak. Download aplikasi shopee gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan shopeepay.

Ikuti berita Okezone berita Google


(FDA)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *