Salam Fans di Indonesia, Aleix Espargaro: Senang bisa hadir di sini: Okezone Sports

LOMBOK – pesaing dari Aprilia Racing Team, Aleix Espargarodia sangat bersemangat saat bertemu dengan penggemarnya sebelum acara MotoGP Mandalika 2023Rabu (11/10/2023).

Aleix mengaku senang berada di Indonesia, khususnya di Mandalik, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ia merasa para penggemarnya di Indonesia telah memberikan dukungan penuh kepadanya.

Jadi saya senang bisa berada di sini sekarang, apalagi dengan dukungan masyarakat di Indonesia. Banyak keseruan yang kita alami, kata Aleix Espargaro dalam jumpa persnya hari ini di diler Mataram Motoplex, Lombok, NTB.

“Tentu saja selalu menyenangkan berada di tempat di mana banyak orang mendukung kami,” lanjutnya.

Rider asal Spanyol itu pun menilai dukungan yang datang dari para penggemarnya di Indonesia berdampak positif terhadap jalan berbatu tersebut.

Ikuti berita Okezone berita Google


pada kesempatan itu Aleix Espargaro Ia pun membeberkan persiapannya sebelum balapan.

“Sudah banyak yang tahu kalau saya suka olahraga, tidak hanya membantu saya dalam balapan, tapi olahraga sudah menjadi bagian dari hidup saya. Saya merasa lebih kuat dibandingkan anak muda,” tutupnya.

Sekadar mengingatkan, MotoGP Mandalika 2023 sendiri dijadwalkan berlangsung pada 13-15 Oktober yakni akhir pekan ini. Itu sebabnya hampir semua kompetitor tiba di Lombok.

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Artis yang Bertengkar Besar hingga Perang Dingin: Selebriti Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *