Santri Pondok Pesantren Suryalaya Senang Bisa Bertemu Kembali dengan Ganjar: Saya pernah berfoto dengan ayah saya ketika masih kecil: Okezone News

TASIKMALAYA – Seorang pelajar bernama Khoiri Maimun Ichsani tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa bertemu dengannya Ganjar Pranowo saat mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Suryalaya, Desa Tanjungkerta, Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (10/10/2023).




Atas pertemuan tak terduga tersebut, Khoiri merasa senang karena bisa bertemu kembali dengan Ganjar Pranow. Terakhir kali ia bertemu Ganjara dan berfoto adalah saat ia masih kecil, tepatnya pada tahun 2018.

Saat Ganjar tiba di pesantren, ratusan santri termasuk Khoiri tampak heboh bersalaman dengan Ganjar Pranow yang baru saja berziarah ke makam Syekh Abdullah bin Nur Muhammad alias Abah Sepuh dan KH Ahmad Sohibul Wafa. Tajul Arifin alias Abah Anom.

Saat Ganjar mendekat, Khoiri kemudian meneriakkan nama mantan Gubernur Jawa Tengah itu selama dua periode hingga berjabat tangan dan berfoto bersama.

Ganjar yang mendengar teriakan Khoiri berhenti.

“Pak Ganjar, saya mau foto,” kata Khoiri.

“Oh iya, ini,” jawab Ganjar.

Kali ini Khoiri mengenangnya dengan memamerkan foto dirinya bersama Ganjar pada tahun 2018 lalu.

Melihat hal tersebut, Ganjar tampak heboh melihat foto tersebut sambil mengenang momen tersebut.

“Ini foto saat aku pernah berfoto denganmu,” kata Khoiri.

Sebelum berpisah, Khoiri kembali menyempatkan diri berfoto dan mencium tangan Ganjar. Setelah itu, Ganjar langsung bergegas menuju kediaman pengurus Pondok Pesantren, KH Baban Ahmad Jihad.

Saat bertemu dengannya, Khoiri merasa senang karena secara tak terduga berhasil bertemu dengan Ganjara yang bersekolah di Pondok Pesantren Suryalaya.

“Senang banget, cuma nggak nyangka, aku datang karena diundang. Tadi Pak Ganjar tiba-tiba datang ke sini tanpa diundang, jelas Khoiri.

Khoiri mendoakan agar Ganjaro yang saat ini menjadi calon presiden (Bacapres) menjadi pemimpin yang kredibel dan dicintai rakyatnya.

Baca Juga  Sempat Memburuk di RSSA Malang, Begini Kondisi Bocah Korban Penyiksaan oleh Keluarganya : Okezone News

“Saya harap bisa kredibel dan tidak mengecewakan masyarakat. “Saya berharap beliau akan menjadi teladan bagi rakyatnya dan menjadi panduan serta menjalankan semua urusannya dan menjauhkan mereka dari bahaya,” ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Sekadar informasi, calon presiden dari partai Perindo Ganjar Pranowo terus melanjutkan program silaturahmi dengan berbagai pimpinan pesantren di Tasikmalaya.

Selasa (10/10/2023), Ganjar mengunjungi Pondok Pesantren Suryalaya, Desa Tanjungkerta, Tasikmalaya, Jawa Barat. Kedatangan Ganjar disambut riuh para siswa yang menunggu.

Sesampainya di lokasi, Ganjar langsung menemui guru Pondok Pesantren Jihad KH Baban Ahmad di sebuah ruangan dan mengurungnya.

Dalam kesempatan itu Ganjar menerima cinderamata berupa buku karya KH Baban Ahmad Jihad. Kemudian Ganjar segera bergegas menuju masjid untuk menunaikan salat Maghrib.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *