Inter Milan Kalahkan Torino 3-0 di Liga Italia 2023-2024, Simone Inzaghi: Tidak Mudah: Okezone Bola

ANTAR Milan menang 3-0 Turin di Liga Italia 2023-2024, Simone Inzaghi menegaskan, itu bukanlah pertandingan yang mudah. Menurut Inzaghi, laga pertama setelah jeda internasional bukanlah hal yang muda bagi Nerazzurri – sebuah julukan Inter Milan.

Inter Milan mengambil alih puncak klasemen Liga Italia 2023-2024 dari rival sekota AC Milan berkat kemenangan 3-0 di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (21/10/2023). Mereka kini mengoleksi 22 poin, unggul satu poin dari AC Milan yang akan melawan Juventus pada Senin (23/10/2023) dini hari WIB.

Inter Milan

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku sangat senang timnya meraih hasil maksimal pada laga ini. Pasalnya, ia yakin kemenangan selalu menjadi tujuan utama Inter Milan dalam menjaga harapan mereka meraih gelar juara Liga Italia tetap hidup.

“Kami memenangkan pertandingan penting untuk kelanjutan kompetisi,” kata Inzaghi seperti dikutip Tuttomercato, Minggu (22/10/2023).

Pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan, kondisi timnya belum 100 persen siap menghadapi pertandingan karena ada pemain yang cedera. Sehingga ia memaksimalkan pemain yang cukup fit untuk siap melakoni laga Turin.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Kami menemukan tim yang fit, meski ada beberapa pemain yang absen. Mereka melawan kami (dengan permainan bagus) dan kemudian kami menang,” ujarnya.

Inter Milan

Inter Milan Sepertinya mereka menang telak. Namun, Inzaghi memastikan hal itu tidak mudah. Pasalnya, timnya harus melawan rasa lelah usai jeda internasional karena banyak pemain yang membela timnasnya.

“Jelas, tidak mudah melawan Torino setelah jeda,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Cara sukses finansial di Jakarta penting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *