Review Es Coklat Kul Kul Pare Lapisan Coklat, Netizen: Kurang Paham : Okezone Lifestyle

ES Kul Kul biasanya dibuat dengan buah-buahan manis dan segar. Es ini sangat digemari bahkan di kalangan anak kecil dan tentunya banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Namun baru-baru ini ada netizen yang membuat sayur pare. Ya, pare sendiri merupakan sayuran dengan rasa yang pahit dan banyak ditemukan pada masakan Indonesia. Namun, pemilik akun TikTok @es_kul2 berhasil menyulap pare menjadi suguhan manis layaknya es kul kul.

Es Uap

“Recenzia es kul kul pare,” tulis akun tersebut seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (10/10/2023).

Postingan tersebut juga memperlihatkan potongan pare yang telah dibekukan. Pare ditusuk hingga menjadi sate lalu dicelupkan ke dalam coklat leleh.

Pare berhasil disulap menjadi es batu dalam sekejap sehingga disukai banyak orang. Namun rasanya tentu akan sangat unik mengingat pare terkenal dengan rasanya yang pahit.

Sedangkan es lilin sendiri merupakan jajanan yang disukai baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Es kul kul biasanya terbuat dari buah-buahan seperti pisang, melon, dan lain-lain yang dicelupkan ke dalam coklat cair.

Ikuti berita Okezone berita Google


Alhasil, momen pare yang berubah menjadi bola es menimbulkan reaksi dari warganet pun. Banyak dari mereka yang tak habis pikir dan bingung dengan rasa esnya karena berbahan dasar pare. Bahkan, resep es kul kul pare ini sempat viral di Twitter hingga menuai komentar dari warganet.

“Nggak ngerti lagi, pare di jadiin es lilin,” kata akun @ww******

“Kenapa harus pare?” lanjutan @y******

“Perpaduan pahit dan manis,” imbuh @me********

“Begini rasanya,” kata akun @ru*******.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sang 'Presiden' menyemangati Ganjara Pranow saat menyaksikan MotoGP di sirkuit Mandalika: Okezone Sports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *