Hadapi Borneo FC vs Persib Bandung, Teja Paku Alam mengusung misi khusus: Okezone Bola

BANDUNG – Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam membawa misi khusus saat Maung Bandung menyambangi markas Borneo FC pada laga berikutnya Liga 1 2023-2024pada Sabtu 17 Oktober 2023. Misi khusus tersebut terkait balas dendam Persib atas kekalahan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda.

Ya, Persib kalah dari Borneo FC di Stadion Segiri pada Liga 1 2022-2023. Saat itu, gawang yang dijaganya kebobolan sebanyak empat kali sehingga menyebabkan Maung Bandung kalah dengan skor besar 1:4.

“Tentunya ada misi khusus untuk meraih tiga poin dan kami akan membalas kekalahan di sana. Kemarin kami kalah 1-4. Mudah-mudahan kami bisa menang di sana (Stadion Segiri) meski 1-0, 2-1, 3-2. yang penting menang,” kata Teja Paku Alam, Kamis (19/10/2023).

Tak hanya itu, Teja Paku Alam ingin menjaga clean sheet alias tidak kebobolan di laga kali ini. Sehingga akan membuka kemungkinan timnya meraih kemenangan.

Teja Paku Alam

Penjaga gawang asal Sumatera Barat ini mengakui Borneo FC tampil sangat bagus musim ini. Tim berjuluk Pesut Etam ini ternyata berada di puncak klasemen Liga 1 2023-2024.

Ikuti berita Okezone berita Google


Hampir semua tim bagus, Borneo juga bagus. Tapi secara pribadi, jangan terlalu memikirkan Borneo, mungkin lebih memikirkan tim kita agar bisa mencuri poin di sana. .” ,” dia berkata.

Teja berharap timnya bisa mengatasi Borneo FC. Setidaknya kami bisa melanjutkan tren tak terkalahkan yang diraih dalam delapan laga terakhir.

Teja Paku Alam

“Dari segi persiapan mungkin hampir sama karena di semua pertandingan kita sudah bermain bagus. Mudah-mudahan yang penting tetap fokus. Kita akan lebih fokus lagi, mudah-mudahan bisa meraih poin di Kalimantan,” ujarnya. menyimpulkan.

Baca Juga  Tempat wisata mewah di Kotamobagu mengejutkan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *