5 Rekomendasi Kedai Kopi di Yogyakarta #3 Favorit Mahfud MD Cawapresa Ganjara Pranow: Okezone Lifestyle

MELIHAT Calon wakil presidennya, Ganjar Pranowo, menarik perhatian publik. Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) menjadi perbincangan seru. Ternyata Mahfud MD juga bersenang-senang di Yogyakarta!

Dikenal sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD nampaknya memang menggemari berbagai jenis kopi seperti terlihat di akun media sosialnya @mohmahfudmd.

Kami akan membahas beberapa rekomendasi kafe di Yogyakarta yang bisa Anda nikmati bersama keluarga atau teman. Tentu saja salah satu tempat favorit Wakil Presiden Ganjara Pranow.

1. Kopi Sky Time Jogja

Watulangit Jogja Coffee adalah tempat yang tepat untuk menikmati kopi sambil menonton film, terutama di akhir pekan. Tempatnya juga menawarkan pemandangan yang sangat Instagrammable dengan perbukitan yang indah dan angin sepoi-sepoi.

Bagi pecinta matahari terbenam, inilah tempat yang tepat untuk melihatnya. Kopi Watu Langit Jogja terletak di Mlakon, Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, dekat Tebing Breksi. Jam buka kafe ini adalah mulai pukul 10.00 hingga 21.00.

2. Kopi Ampirono

Jika ingin menikmati pemandangan hijaunya persawahan dan perbukitan yang tertutup awan, Anda bisa mengunjungi Kopi Ampirono di Jalan Raya Kaligesing, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo. Di sini Anda bisa menikmati suasana sejuk yang akan membuat pengalaman minum kopi Anda semakin menyenangkan.

Ada banyak spot Instagram yang menawarkan beragam kopi dan makanan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 6.000. Jam buka kafe ini adalah mulai pukul 10.00 hingga 21.00 pada hari kerja dan mulai pukul 07.00 hingga 22.00 pada akhir pekan.

Ikuti berita Okezone berita Google


3. Kafe Klotok

Kopi Klotok

Warung Kopi Klotok merupakan salah satu kedai kopi populer dan Instagrammable di Yogyakarta. Tempat ini menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman dengan harga yang sangat wajar. Dengan membayar Rp 100.000, dua pengunjung sudah bisa menikmati beragam makanan dan minuman yang memuaskan.

Baca Juga  cara menjaga kesehatan di Padang mengejutkan

Warung Kopi Klotok memiliki pemandangan persawahan dan pepohonan rindang yang indah menjadikannya tempat favorit Mahfud MD saat berkunjung ke Yogyakarta. Anda bisa menikmati secangkir kopi disini sambil bersantai bersama teman dan menikmati pisang goreng Kopi Klotok.

4. Kopi luar angkasa

Salah satu daya tarik Coffee Angkasa adalah lokasinya yang berada di salah satu spot selfie populer di Bukit Wisata Pulepayung yang dikenal dengan Spot Angkasa. Kafe ini buka mulai pukul 12:00 hingga 17:00 WIB. Mereka menawarkan berbagai pilihan tempat duduk, termasuk beanbag dan area bersantai.

Jika berkunjung ke Kotagede di Yogyakarta yang merupakan tempat bersejarah, jangan lupa untuk mencicipi kopi nusantara dari Sabang hingga Merauk dengan harga mulai dari Rp 15.000 per cangkir. Dari kafe ini Anda bisa menikmati pemandangan waduk Sermo yang letaknya tidak terlalu jauh.

5. Kafe Merapi

Warung Kopi Merapi buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 00.00 WIB dan berlokasi di Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman. Dari sini Anda bisa menyaksikan keindahan Gunung Merapi. Mereka juga menawarkan kopi Robusta atau Arabika dengan harga mulai Rp 8.000.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *