Calon Presiden Ganjar Pranowo Hadiri Acara MNCTV 32 di Kilau Raya, Studio RCTI+ Bergemuruh: Okezone Celebrity

JAKARTA– calon wakil presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo didukung Pihak Perindo menghadiri acara MNCTV 32 Kilau Raya yang mengguncang Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk.

Ganjar Pranowo tiba di MNC Studios pada Sabtu (21/10/2023) sekitar pukul 19.46 WIB usai menerobos kemacetan di Jakarta. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu hadir dengan busana santai, kemeja hitam dipadukan dengan kaos putih.

Calon Presiden Ganjar Pranowo menghadiri acara MNCTV 32 di Kilau Raya, studio RCTI+ Rumbles

Usai berbincang dengan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Ganjar Pranowo langsung masuk ke studio RCTI+. Kehadirannya yang tiba-tiba mengejutkan penonton yang hadir di malam puncak Kilau Raya ke-32 MNCTV.

“Pak Ganjaaaaarr,” teriak penonton yang tak menyangka bisa melihat langsung calon presiden yang diusung PDIP dan didukung Partai Perindo.

Sikap calon presiden Ganjara yang ramah terhadap semua orang membuat banyak orang mudah menyukainya. Ia pun melambaikan tangannya ke seluruh penonton.

Bahkan, Ganjar tak segan-segan berjabat tangan dengan penonton yang dilewatinya sambil berjalan menuju kursi yang telah disiapkan untuknya.

Terima kasih!! Terima kasih!!, kata Ganjar Pranowo kepada penonton di malam puncak Kilau Raya ke-32 MNCTV.

Konser spektakuler Malam Raya MNCTV 32 Puncak Kilau ini dimeriahkan oleh sederet artis, penyanyi, dan band papan atas yang tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setia MNCTV.

Ikuti berita Okezone berita Google


MNCTV menyiarkan langsung “Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32” pada hari Sabtu 21 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB di RCTI+ Studio, MNC Studios, Kebon Jeruk.

Konser ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32’ dimeriahkan oleh banyak artis dan bintang tamu ternama yaitu Slank, Bagindas, Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratista, Adam Suseno & Yusuf Ivander Damages, Lesti Kejora, Rizky Billar & Baby L, Happy Asmara , Iis Dahlia & Devano, Aisha Keem, Farel Prayoga, Dara FU, Wahidarjo, Astra KDI, Marvin KDI, Iko KDI, Haviz KDI, Zainul, Viasa Ambyar, Ongky, Fariski, Fey Primadona, Kiki Primadon , Lala Primadona, Nayunda , Jelita Jely, Suci KDI, Gita KDI, Nilam KDI, Fara Ambyar, Mayang Ambyar, Pasheman’90, Famme Fatale, Limbad, Demian dan Aladul.

Baca Juga  Gara-gara anak, Sule tak mau lagi bertengkar dengan Nathalie Holscher : Okezone Celebrity

Acara dipandu oleh pembawa acara Irfan Hakim, Rian Ibram, Angel Karamoy, Vega Darwanti dan Robby Purba.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *