Casemiro Takut Cedera Neymar Jr: Semoga Tidak Serius! : Okezone Dia

MONTEVIDEO – Pemain Tim nasional BrasilCasemiro pun bingung dan terpukul dengan cedera yang dialami rekan setimnya, Neymar Jr. Ia pun berharap Neymar tidak mengalami cedera serius.

Casemiro menyebut cedera yang dialami Neymar merupakan kabar yang cukup buruk bagi dirinya dan tim karena sang pemain punya peran penting di timnas Brasil. Namun, Timans Brasil akan tetap bersama pemain Al Hilal meski di masa-masa sulit ini.

Neymar Jr yang cedera

“Dia pemain yang sangat penting bagi kami. Kami sangat menyayanginya,” kata Casemiro, seperti dilansir Tuttomercato, Rabu (18/10/2023).

Casemiro mengatakan Neymar pasti tidak akan menerima cedera tersebut. Pasalnya, Neymar baru menemukan sentuhannya setelah pulih sepenuhnya, namun malah kembali melukai dirinya sendiri.

“Sayangnya, dia mengalami serangkaian cedera dan ketika dia mulai menemukan ritmenya, cedera lain datang,” jelas Casemiro.

Ikuti berita Okezone berita Google


Casemiro berharap cedera sang pemain tidak seserius yang dikira. Dengan demikian, Neymar bisa segera kembali ke timnas Brasil dalam waktu dekat.

Saya harap tidak ada yang serius (dengan cedera Neymar), kata Casemiro.

Neymar Jr yang cedera

Ya, kabar buruk datang dari Neymar Jr. Cedera itu ia alami saat Brasil kalah 2-0 dari Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Duel tersebut berlangsung di Centenario, Montevideo, Uruguay pada Rabu (18/10/2023) pagi WIB. Neymar dikabarkan mengalami keseleo serius hingga lutut kirinya cedera.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Akibat Arogansi Philippe Troussier, Timnas Vietnam Selalu Terpuruk di Match Day FIFA Oktober 2023: Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *