Mahfud MD Ajak Generasi Muda Ciptakan Indonesia Emas 2045: Samudera Nasional

JAKARTA – Calon wakil presiden (bacawapres) MUDR. Mahfud Dikatakannya, pemilu yang akan berlangsung pada tahun 2024 ini merupakan pemilu yang dikhususkan bagi generasi muda.




Mahfud mengungkapkan, saat ini terdapat 62 persen pemilih muda di Indonesia. Generasi muda akan menjadi pemilih yang menentukan.

Bagi Mahfud, generasi muda tidak diukur dari usia, melainkan dari ide, cara pandang, gaya, dan cara pandang dalam memandang kehidupan.

“Untuk itu saya yang baru saja mendapat kehormatan dari empat parpol untuk mendampingi Pak Ganjara Pranow mengajak kalian semua generasi muda untuk berani memajukan dan membangun Indonesia dengan kelebihan dan kelebihan yang dimiliki masing-masing,” kata Mahfud. MD dalam sambutannya pada acara Pengumuman Calon Presiden Tim Nasional Pemenang Penghargaan Presiden (TPN GP) di kawasan Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023) malam.

Di era teknologi yang semakin maju, kata Mahfud, generasi muda memiliki banyak ruang untuk berekspresi. Pada tahun 2045, Indonesia emas dapat tercipta.

BACA JUGA:

Sesampainya di Gedung Arsip Nasional RI, terdengar teriakan minta balasan dari Wapres Mahfud

“Indonesia Emas itulah Indonesia yang digambarkan. Sesuai alinea kedua UUD 1945, Indonesia Emas itulah yang akan kita bangun,” kata Mahfud.

Ikuti berita Okezone berita Google


(ehem)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Santri Pondok Pesantren Suryalaya Senang Bisa Bertemu Kembali dengan Ganjar: Saya pernah berfoto dengan ayah saya ketika masih kecil: Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *