Ini Bahan Pakaian yang Dilarang Dipakai Saat Cuaca Panas: Okezone Lifestyle

MENGGUNAKAN Warna gelap dalam cuaca super panas tidak disarankan. Hal ini pun sudah banyak diketahui, baik di kalangan fashionista maupun mereka yang tidak mengikuti fashion.

Sebaliknya, saat cuaca panas, pakaian berwarna terang sangat disarankan. Alasan mengapa tidak disarankan memakai pakaian berwarna gelap adalah karena pakaian berwarna gelap lebih banyak menyerap sinar matahari. Itu sebabnya kami akan menjadi lebih panas.

DS Sederhana

Selain memperhatikan warna pakaian, pemilihan jenis bahan pakaian juga perlu dilakukan, disarankan berbahan katun, linen, atau sutra buatan. Pasalnya ketiga bahan tersebut sejuk dan menyerap keringat dengan baik.

Tapi bukan nilon, wol, sutra, atau kasmir. Bahan-bahan tersebut justru memerangkap keringat dan membuat tubuh menjadi lebih hangat.

Untuk rekomendasi baju sopan yang cocok dikenakan di cuaca super panas, Anda bisa menemukan koleksi DS Modest terbaru yaitu “Expressive Classic”. Annisa Rahma Herdyana, selaku General Manager DS Modest mengatakan, ada tampilan “daily hingga semi formal” yang tetap nyaman dikenakan di cuaca panas seperti ini.

Ikuti berita Okezone berita Google


(Tuan T)

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Pesepakbola Top Dunia yang Dikenal Setia kepada Jose Mourinho Nomor 1 yang Rela Mati Demi Sesuatu yang Istimewa: Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *