Kartini Perindo Olah Raga Sehat Bersama Anggota DPR Arief Rudihart: Okezone News

PALEMBANG – Untuk membangun rasa solidaritas dan kekeluargaan, Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo dan pengurus DPD Kartini Perindo serta masyarakat bersama-sama melakukan olahraga sehat yang menyenangkan.




Tak hanya senam, RPA Perindo juga sosialisasikan Kartu Anggota Tertanggung (KTA) dan pengembangan UMKM kepada masyarakat.

BACA JUGA:

Kendalikan Kabut Asap Meruya Utara, Calon Legislatif Perindo Ramdan Alamsyah Tunjukkan Aksi Nyata

Acara senam sehat yang dilaksanakan DPD Kartini Perindo Kota Palembang bersinergi dengan DPRD Provinsi Sumsel sekaligus Ketua RPA Perindo digelar di Lapangan Warga Kalidoni, Palembang.

Senam sehat yang digelar pada Minggu (15 Oktober 2023) ini mengajak seluruh peserta untuk rutin menggerakan badan diiringi musik ceria untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, khususnya bagi ibu rumah tangga yang gemar berolahraga.

Ketua RPA Perindo dan Pembina Kota Palembang Kartini Perindo akan terus berupaya menyelenggarakan senam untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kerukunan dengan masyarakat.

“Kami bekerja sama dengan para Caleg Provinsi Sumsel untuk mengadakan senam pagi dan latihan ini memang rutin, mungkin lain kali akan ada kegiatan lain seperti kelas tata rias, kelas memasak dan lain-lain,” kata Wali Kota Palembang. DPD Kartini Perindo, Lely Camellia.

Ikuti berita Okezone berita Google


Tak hanya senam, RPA juga mensosialisasikan kinerja RPA untuk memberikan bantuan hukum jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada keluarga yang menjadi korban ibu rumah tangga dan anak-anak rentan.

Kemudian warga bisa mendapatkan asuransi gratis bagi pemilik KTA Partai Perindo. Pihaknya menampilkan Partai Perindo yang ditetapkan KPÚ sebagai nomor urut 16 pada pemilu 2024, sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat jelata, berjuang keras demi penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Baca Juga  Tanpa mata dan kaki, bagaimana cacing bisa bergerak? : Perjalanan Okezone

Dengan bantuan untuk UKM dan usaha kecil lainnya. “Ibu-ibu antusias sekali, ingin senam ini rutin diadakan, selain senam juga ada sosialisasi asuransi UMKM dan KTA,” ujar Anggota DPR RI asal Provinsi Sumsel Arief Rudiharto.

Salah satu warga, Nurlela, sangat senang dengan adanya kegiatan ini. “Dengan senang hati kami melakukan latihan ini, jika bisa dilanjutkan sampai Pak Arief, Insya Allah kegiatan ini akan kami lanjutkan,” kata Nurlela.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *