Jessica Mila yang sedang hamil selektif memilih pekerjaan: Celebrity Okezone

JAKARTA jessica mila dia sedang mengandung anak pertama Yakup Hasibuan. Setelah empat bulan hamil, Mila mengaku masih bekerja dan beraktivitas seperti biasa.



Sebelumnya, di trimester pertama kehamilannya, Mila lebih banyak menghabiskan waktu di rumah karena tubuhnya mudah lelah dan ia merasakan mual dan muntah yang menurutnya cukup kuat.

Jessica Mila yang sedang hamil selektif memilih pekerjaannya

Mila memutuskan untuk terus bekerja dan berusaha lebih selektif dalam memilih pekerjaan yang membuat rasa lelahnya tidak berkurang. Segala penyesuaian harus dilakukan sebelum memutuskan menerima tawaran pekerjaan tersebut.

“Saya memilih pekerjaan yang terlalu melelahkan atau memakan waktu terlalu lama. Sebelum saya mengambil pekerjaan itu, saya diberitahu bahwa saya sedang hamil sehingga saya tidak bisa berdiri terlalu lama atau berdiri atau berlari terlalu lama.” Ya asal ngerti pasti saya terima,” kata Jessica Mila di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Mila pun merasa senang karena bayi dalam kandungannya mampu berkompromi untuk memahami bahwa ibunya sedang bekerja. Mila tidak muntah saat bekerja.

Lucunya, bayinya sepertinya paham, kalau saya ajak kerja, saya tidak pernah muntah saat bekerja, biasanya sebelum atau sesudahnya, lanjutnya.

Mila menjelaskan, banyak orang yang memberikan nasehat bagaimana cara mengajak bayi dalam kandungan untuk ngobrol agar paham dengan apa yang dilakukan sang ibu. Namun, dia bercanda bahwa bayinya rupanya mengerti tanpa dia harus menjelaskan.

“Aku nggak ngerti gimana caranya (bicara sama bayinya). Dia di trimester pertama nggak dengar, tapi sekarang bisa. Ada yang bilang ke aku dan dia sering ngobrol sama dia. Katanya kalau dia mau kerja, ngomong gitu. Tapi sepertinya “Dia udah ngerti tanpa saya bilang,” tutupnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Baca Juga  Kasus Cacar Monyet Baru Ditemukan Lagi, Dinkes DKI: Gejala Sama Seperti Kasus Sebelumnya: Okezone Health


Yakup Hasibuan pun menanggapinya dengan mengatakan bahwa istrinya cukup pintar memahami kondisi tubuhnya sendiri. Dengan demikian, Mila bisa memilih pekerjaan yang menurutnya cocok untuknya.

“Mila cukup pintar, dia juga mendengarkan tubuhnya. Kalau ada pekerjaan, dia bisa memilih, jadi aman untuk saat ini,” kata Yakup.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *