Imam Tanpa Makmum Segera Tayang, Syakir Daulay Pilih Bintang Baru Karena Orisinalitas: Okezone Celebrity

JAKARTA – Film Imam Tanpa Makmum disutradarai oleh sang aktor Syakir Daulay dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 19 Oktober.

Dalam film ini, Syakir berperan sebagai produser dan sutradara. Tak hanya itu, ia juga memerankan tokoh utama bernama Imam.



Imam Tanpa Makmum menampilkan banyak artis baru seperti Rayisa, Arif Brata, Vonny Felicia dan komedian Mamat Alkatiri.

“Saya ingin menunjukkan bahwa ada perempuan-perempuan hebat di Indonesia yang mempunyai karakter yang perlu dipromosikan dan PH-PH lain tidak memandangnya. Saya melihat mereka yang terlalu banyak diisi karya sudah kehilangan orisinalitasnya,” kata Syakir Daulay. kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Makanya saya mencari orisinalitas, pemain-pemain baru yang benar-benar segar, agar mereka seperti kacamata kosong dan ketika tampil, mereka memberikan segalanya yang benar-benar segar di dunia perfilman, ”lanjutnya.

Meski begitu, pemain berusia 21 tahun ini mengaku optimistis para aktornya bisa menambah warna baru di dunia perfilman Tanah Air. Apalagi, proyek film perdana Syakir Daulay diketahui menelan biaya yang cukup fantastis.

“Saya bikin film ini Rp 8 miliar, jadi biayanya besar, pusingnya pasti besar, tantangannya besar banget,” ujarnya.

Syakir mengaku keluarganya, termasuk orang tuanya, melarangnya mengeluarkan uang miliaran untuk sebuah proyek film.

Bahkan ada orang tua yang khawatir. Banyak yang tidak percaya, padahal ini soal keselamatan, ujarnya.

“Saya berharap film ini disukai banyak orang sehingga aman dari segi komersial,” kata Syakir Daulay.

Sekadar informasi, film Imam Tanpa Makmum yang disutradarai Syakir Daulay ini menggugah gairah remaja yang memikirkan masa muda.

Tak hanya itu, Imam Tanpa Makmum juga diisi dengan kisah cinta Imam (Syakir Daulay) yang berusaha memenuhi keinginan ibunya (Cut Mini) untuk segera menikah.

Baca Juga  Segala Hal Bijak Belanja di Shopee 10.10 Brand Festival, Penuhi Kebutuhan Keluarga Jadi Lebih Hemat: Gaya Hidup Okezone

Dalam pencariannya, Imam pun bertemu dengan Sarah (Rayisa) dan Naira (Vonny Felicia), sehingga ia bingung memilih salah satu di antara mereka.

Selain bintang muda, Syakir Daulay juga melibatkan artis senior dalam film tersebut, yakni Cut Mini dan Lukman Sardi.

Ikuti berita Okezone berita Google


(ltd)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *