Ganjar mendapat dukungan dari pengusaha Hary Tanoe: Positif sekali menang: Okezone News

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Ganjar Pranowo menghadiri acara makan siang bersama 200 pengusaha se-Jatim pada Sabtu (14/10/2023) di Jalan Mayjen HR Muhammad, Putat Gede, Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur.




Ia juga mengungkapkan, mayoritas pengusaha di Jatim mendukung calon presiden yang diusung Perindo Ganjara Pranow.

Sebanyak 200 pengusaha pun sepakat mendukung penuh Ganjara Pranow sebagai presiden pada Pilpres 2024, apapun calon wakil presidennya.

Hary Tanoesoedibjo dan istrinya Liliana Tanoesoedibjo yang hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan, para pengusaha yakin Indonesia akan lebih maju di bawah kepemimpinan Ganjara Pranow.

“Jadi menurut saya dunia usaha di Jatim mayoritas akan mendukung Pak Ganjar karena saya juga dari Surabaya dan dukungan ini sangat positif dan militan untuk kemenangan Pak Ganjar,” ujarnya di lokasi kejadian.

Ikuti berita Okezone berita Google


Ia menambahkan, partainya juga belum bisa memastikan siapa calon wakil presiden Ganjara Pranow pada Pilpres 2024 mendatang. “Belum, belum bisa disampaikan,” ujarnya singkat.

BACA JUGA:

Dalam kesempatan tersebut, para pengusaha di Jawa Timur berdiskusi mengenai permasalahan perekonomian Tanah Air bersama Ganjar Pranow dan Hary Tanoesoedibjo.

BACA JUGA:

Bacapres Ganjar Pranowo yang didukung Perindo diketahui melakukan safari politik di Surabaya dan Sidoarjo, termasuk berkunjung ke Kedawung dan Kapal Api, di mana ia bertemu dengan ribuan buruh.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Mengakhiri Kesaksian Korupsi BTS, Dito Ariotedjo: Saya Ceritakan Semuanya di Pengadilan: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *