5 Artis yang Bertengkar Besar hingga Perang Dingin: Selebriti Okezone

JAKARTA – Terjadi perselisihan besar di antara mereka artis kerap mencuri perhatian netizen. Berawal dari persahabatan, perlahan-lahan mereka mulai saling menggoda bahkan mempermalukan satu sama lain.

Di Indonesia sendiri, banyak artis yang terlibat perselisihan bahkan pertengkaran besar yang disorot media. Berikut artis-artis yang mengalami perjuangan berat Zona Samudera.



1. Luna Maya dan Ayu Ting Ting

Seniman yang berjuang hingga Perang Dingin.  (Foto: Luna Maya dan Ayu Ting Ting/Instagram/@lunamaya/@ayutingting92)

Seniman yang mengalami perjuangan besar hingga Perang Dingin. (Foto: Luna Maya dan Ayu Ting Ting/Instagram/@lunamaya/@ayutingting92)

Artis pertama yang bertengkar hebat adalah Luna Maya dan Ayu Ting Ting. Awalnya sempat terjadi konflik karena Ayu mengajak Luna Maya bekerja sama di bisnis fashion.

Namun dalam perjalanannya, Ayu Ting Ting terlibat pelanggaran kontrak kerja yang telah disepakati kedua belah pihak. Masalah ini menyebabkan hubungan mereka retak, namun mereka baru saja kembali bersama.

2. Melaney Ricardo dan Ayu Dewi

Seniman yang mengalami perjuangan besar hingga Perang Dingin. (Foto: Melaney Ricardo dan Ayu Dewi/Instagram/@melaney_ricardo/@mrsayudewi)

Artis Tanah Air lainnya yang pernah terlibat kontroversi besar adalah Melaney Ricardo dan Ayu Dewi. Perselisihan terjadi karena isi keduanya menimbulkan perselisihan.

Hal ini membuat mereka menjaga jarak satu sama lain selama 1 tahun. Namun keduanya sudah saling meminta maaf dan mulai akur kembali.

3. Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad

Seniman yang berjuang hingga Perang Dingin.  (Foto: Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad/Instagram/@iniijedar/@raffinagita1717)

Seniman yang mengalami perjuangan besar hingga Perang Dingin. (Foto: Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad/Instagram/@iniijedar/@raffinagita1717)

Artis Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad ternyata juga ikut terlibat dalam kontroversi besar yang bikin heboh. Bagaimana tidak, Jedar sempat menyebut Raffi Ahmad selingkuh dengan Ayu Ting-Ting.

Tentu saja dampak kesalahan tersebut membuat Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina sangat marah hingga memblokir akun dan nomor Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Sang 'Presiden' menyemangati Ganjara Pranow saat menyaksikan MotoGP di sirkuit Mandalika: Okezone Sports

4. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Seniman yang berjuang hingga Perang Dingin.  (Foto: Angel Lelga dan Vicky Prasetyo/Instagram/@angelelga/@vickyprasetyo777)

Seniman yang mengalami perjuangan besar hingga Perang Dingin. (Foto: Angel Lelga dan Vicky Prasetyo/Instagram/@angelelga/@vickyprasetyo777)

Artis Indonesia lainnya yang pernah terlibat kontroversi besar adalah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Kedua pasangan ini sering bertengkar karena Vicky Prasetyo masih ingin menghubungi wanita lain.

Apalagi, isu Vicky Prasetyo sempat jatuh hati pada Angelo Lelga yang dituding selingkuh. Isu yang menghebohkan masyarakat itu membuat mereka saling lapor.

5. Dewi Perssik dan Nassar

Seniman yang berjuang hingga Perang Dingin.  (Foto: Dewi Perssik dan Nassar/Instagram/@dewiperssik9/@kingnassar88)

Seniman yang mengalami perjuangan besar hingga Perang Dingin. (Foto: Dewi Perssik dan Nassar/Instagram/@dewiperssik9/@kingnassar88)

Dewi Perssik dan Nassar pun sempat terlibat pertengkaran sengit hingga viral di media sosial. Bermula dari pertengkaran yang terjadi saat penjurian langsung sebuah acara pencarian bakat. Meski demikian, perseteruan Dewi Perssik dan Nassar tidak berlangsung lama dan kini mereka mulai saling memahami kembali.

Demikian ulasan Okezone mengenai artis-artis yang mengalami perjuangan besar menjelang Perang Dingin.*

Ikuti berita Okezone berita Google


(ltd)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *