5 Pesepakbola Top Dunia yang Dikenal Setia kepada Jose Mourinho Nomor 1 yang Rela Mati Demi Sesuatu yang Istimewa: Okezone Bola

BERIKUTNYA lima pemain sepak bola terbaik di dunia yang dikenal setia Jose Mourinho. Bahkan, salah satunya rela mati demi julukan pelatih tersebut Spesial Itu.

Sepanjang kariernya, Mourinho kerap dianggap sebagai pelatih yang egois. Bentrok dengan pemain kerap terjadi sehingga membuat suasana ruang ganti memanas.

Jose Mourinho

Namun tak jarang ada pemain yang loyal kepada Jose Mourinho. Siapa mereka? Berikut ulasannya.

5. Nemanja Matič

Nemanja Matic

Pemain asal Serbia itu tercatat pernah menjadi pemain di tiga klub berbeda bersama Mourinho. Matič menjadi pelatih di Chelsea, Manchester United dan AS Roma.

Pemain jangkung itu memang menjadi salah satu prajurit kepercayaan Mourinho. Dia hampir selalu menjadi pemain reguler di mana pun pelatih membawa kariernya.

4. Ricardo Carvalho

Ricardo Carvalho

Pemain asal Portugal ini sangat loyal kepada Mourinho. Seperti Matic, Carvalho tercatat sudah tiga kali mengikuti sang pelatih kemanapun ia pergi.

Dia bermain untuk FC Porto, Chelsea dan Real Madrid, dilatih oleh Mourinho. Bisa dibilang dia merupakan salah satu pemain favorit pelatih Setubal.

Ikuti berita Okezone berita Google


3.Michael Essien

Michael Essien

Karakter ini juga cukup setia kepada Mourinho. Ia mengamati sang pelatih setidaknya dua kali, yakni di Chelsea dan Real Madrid.

Essien membuktikan bahwa dia adalah salah satu pemain kunci Chelsea asuhan Mourinho. Namun, karakternya tidak tergantikan Biru dihuni oleh beberapa nama besar.

2.Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Seperti Matic dan Carvalho, Lukaku sudah tiga kali satu tim dengan Mourinho. Mereka tercatat pernah bekerja sama di Chelsea, Manchester United, dan terakhir AS Roma.

Lukaku sepertinya menemukan titik terang di bawah asuhan Mou. Pemain yang awalnya dicoret Chelsea itu berubah menjadi pencetak gol di Man United dan Roma.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo mengungkap alasan putusnya Paris Hilton: Okezone Bola

1.Zlatan Ibrahimovic

Bisa dibilang Ibrahimovic adalah pemain yang paling loyal kepada Mourinho. Dalam sebuah wawancara, pria asal Swedia itu bahkan mengaku siap mati demi pelatihnya.

Zlatan Ibrahimovic

Inter Milan menjadi tempat pertama kali kedua karakter ini bertemu. Di bawah asuhan Mou, Zlatan berubah menjadi sosok mengintimidasi di mulut gawang lawan.

Kolaborasi mereka kemudian berlanjut di Manchester United pada 2016-2017. Sayangnya, Mou dan Zlatan tidak pernah akur setelah itu.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *