Ungkap Dukungannya untuk Palestina, Bayern Munich Langsung Memanggil Pemainnya Noussair Mazraoui Usai Bela Timnas Maroko: Okezone Bola

MUNICH – Klub raksasa Jerman, Bayern Munichmereka segera memanggil pemainnya, Noussair MazraouiUsai membela Timnas Maroko saat jeda timnas pada Oktober 2023. Noussair Mazraoui dipanggil ke hadapan manajemen Bayern Munich karena menyatakan dukungannya terhadap Palestina.

Mazraoui diketahui mengunggah dukungannya terhadap Palestina di Instagram. Ia menuliskan doa untuk kemenangan Palestina dan pengampunan dosa para korban.

Noussair Mazraoui

Ya Allah, bantulah saudara-saudara kami yang tertindas di Palestina untuk meraih kemenangan. Semoga Allah mengampuni yang meninggal dan menyembuhkan yang terluka, demikian bunyi postingan Mazraoui, seperti dikutip Arab News, Rabu (18/10/2023).

Melihat sikap tersebut, Bayern Munich langsung mengeluarkan pernyataan. Mereka mengatakan akan mendiskusikan niat Mazraoui secara langsung.

Bayern Munich pun mengimbau para pemainnya untuk menjunjung tinggi nilai-nilai klub. Dalam pernyataannya tersebut, Bayern bahkan menyatakan prihatin dengan apa yang dialami Israel.

Seperti diberitakan, baru-baru ini pasukan Palestina berhasil merebut kembali beberapa kota yang diduduki Israel. Meski demikian, Bayern jelas menyatakan dukungannya terhadap Israel.

Ikuti berita Okezone berita Google


Meski demikian, Die Roten -julukan Bayern Munich- menentang konflik di Timur Tengah. Mereka berharap mereka semua bisa hidup berdampingan.

“Pemain tersebut saat ini berada di tim nasional Maroko. Setelah dia kembali, direncanakan pembicaraan tatap muka secara detail dengan manajemen klub di Munich,” demikian pernyataan resmi Bayern Munich.

Noussair Mazraoui

“Namun, semua orang, termasuk seluruh staf dan pemain, sadar akan nilai-nilai yang diwakili oleh Bayern Munich. “Kami secara terbuka dan tegas menyatakan hal ini dalam sebuah postingan segera setelah serangan teroris terhadap Israel,” lanjut pernyataan itu.

“Kami prihatin dengan teman-teman kami di Israel dan kami mendukung mereka. Pada saat yang sama, kami berharap hidup berdampingan secara damai bagi semua orang di Timur Tengah,” jelas Bayern Munich.

Baca Juga  Terpisah 170 Km dari Kontingen Tim Merah Putih, Tim Parabalap Sepeda Indonesia Masih Punya Perlengkapan Lengkap di Chun'an: Okezone Sports

Sejumlah pesepakbola dunia mengomentari konflik Palestina-Israel yang masih berlangsung. Selain Noussair Mazraoui, mega bintang sepak bola dunia Karim Benzema juga menyatakan dukungannya terhadap Palestina.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *