Slank, Kangen Band, dan Lisa BLACKPINK tampil memukau di Peak Night of Amazing 21: Okezone Celebrity

JAKARTA – GTV sukses menggelar pesta ulang tahun secara live pada Minggu, 8 Oktober 2023. Setelah 21 tahun menjadi rumah hiburan, GTV mempersembahkan kemegahan Tembok Besar China ke studio RCTI+, Kebon Jeruk.

Acara dibuka dengan penampilan barongsai yang memukau. Selain itu penampilan band ternama tanah air yakni Slank dan Kangen Band membuat suasana panggung semakin seru.



Slank membawakan lagu-lagu seperti “Kilav”, “Kamu Harus Grak” dan “Kubu Biru” yang mereka nyanyikan bersama Mulan Jameela dan Novia Bachmid.

Tak kalah enerjiknya Slank pun mencuri perhatian penonton dengan penampilan Kangen Band. Seolah mengajak penonton bernostalgia lewat lagu-lagu yang mereka bawakan.

Salah satu yang istimewa di acara ini adalah penampilan Lisa BLACKPINK. Namun, karakter yang ditampilkan sebenarnya bukanlah idola K-Pop.

Namun Rina Nose-lah yang bertransformasi menjadi Lisa BLACKPINK di malam Amazing 21. Komedian yang hadir total itu membawakan lagu Lalisa dan Uang dengan sempurna.

Selain Rina Nose, penampilan Aldi Taher juga menjadi sorotan karena dalam membawakan “Langit Penuh Bintang” yang dibawakan Coldplay, Aldi berhasil membawa penonton melakukan stage diving. Tak Kalah dari Idol Kpop, Panggung Lord Aldi Taher Wajib Banget Banget!

Kelucuan para komedian pun turut meramaikan kemeriahan HUT GTV ke-21, nama-nama besar seperti Sule, H. Bolot, H. Malih tampil menghibur penonton dengan sketsa kocak dan kostum oriental. Bikin perut penontonnya mual! Keseruan dari semua tayangan luar biasa ini adalah bisa kamu saksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+ lho!

Bagi Anda yang berada di Jabodetabek, semua acara menakjubkan GTV bisa Anda saksikan di channel 28 UHF. Jika siaran digital GTV Anda mengalami masalah, Anda dapat memindai ulang pengaturan Set Top Box dan jika tayangan tidak muncul, Anda dapat memeriksa sambungan kabel antena atau mengubah posisi antena yang Anda miliki.

Baca Juga  membuat protofolio kaya di Bandar Lampung ampuh

Namun jika setelah melakukan langkah-langkah tersebut siaran TV digital Anda masih bermasalah, Anda dapat menghubungi Layanan Solusi TV Digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 Senin-Jumat pukul 09:00-18:00 WIB (chat only).

Ikuti berita Okezone berita Google


(ltd)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *