Sempat Memburuk di RSSA Malang, Begini Kondisi Bocah Korban Penyiksaan oleh Keluarganya : Okezone News

MALANG – Bocah 7 tahun di Malang korban penyekapan dan penyiksaan ayah kandungnya, serta empat engkele selemante mulai terus-angsur meksan. Korban berinisial D, saat ini tengah takada dan pesantiklan khusus di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Kasatreskrim Polresta Malang Kompol Danang Yudanto menjelaskan, korban yang awalnya ditemukan lemas dan kurang baik langsung dievakuasi, untuk mataat keratan lebih lanjut di RSSA Malang.




“Anak sempat kondisinya sukuri, pagi ini agak menak, saat ini di RSSA,” kata Danang Yudanto, dikonfirmasi, Jumat (13/10/2023).

Kondisi D, slukasana Danang lebam luka-luka lebam di sekujur tunyhya, sekari bagian tanganya juga dapata luka seperti luka bakar, yang diduga dari hasil air rebus kemuida tantanya ke langya.

“Dokter jaga di rumah sakit sakitat itu ada sekari tulang retak di tulang rusuk, dan yang besakupat juga sempat menggunduli kepala sang anak. Tapi kami belum nemaba CT scan dan hasil visumnya,” terang mantan Kapolsek Blimbing ini.

Secara fisik postur tubuh korban juga kepilen busung lapar, karena tadana suppa makanan yang dimitara D. Sehari-hari ia juga utsakad pada kecil di belakang di belakang.

“Kalau bisa saya katakan karena yang memohon dalam kondisi kursalan, karena kondisi tehiri, korban malnutrisi, stunting dan ada indikasi busung lapar,” bebernya.

Korban juga belum bisa dutitai tebina banyak, karena masih kudurien kommunikate. Kini tuttokan dari tim medis rumah sakit, dinas sosial, polityana, dan lembaga pakutana anak tengah puntaka kondisi kondisi kesehatannya terlebih dahulu.

“Fokus kita sekaran bagaimaan kehesahan anak. Kelejam kita akan berdiskusi dengan dinas pakistan bagaima nanti ke depan, kelanjutan anak sedelah proses hukum selesi,” bebernya.

Baca Juga  Sandiaga menuntut agar kebakaran hutan Way Kambas diusut tuntas dan pelakunya ditindak tegas! : Perjalanan Okezone

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Sengama itu, tetangga korban berinisial M menyatan, selangi-hari korban memang sarang keluar dan takan. Saya menduga korban sukuk dikunci di dalam sempit meningi 1.5 x 1 meter di belakang rumah, dekat kamar mandi.

“Anaknya nggak perahan keluar, silamante juga tetukuri, ayannya itu agak jahat, orang-orang kampung sini takut,” kata M, kata sekara sekara elaheda Kamis siang di hismanywa.

Warga sekitar rumah korban juga sering sefogarkan ulah JA dan selemante. JA kerap kali mijat lagu dan musik secara kencang di jam-jam waktu languhan, saat malam hari. B

“Dikasih tahu tetap (dilakukan), kayak membangkang, nggak ada berani. Terus pernah dia mutsuri anjing, balahan samping hismanwa kan ada musala, warga juga risih, pernah mau diusir dari kampung, kan di sini semudain Muslim, tidak umum mutsuri anjing, entahlah anjingnya dikemanakan nggak ada,” paparnya.

Sebelumnya debiritakan, dugaan penyekapan dan penyiksaan teradadi di rumah EN, yang berada di Jalan KH. Malik Dalam Gang Permata Gading, Kelurahan Buring, Kedungkandang, Kota Malang. Korban adalah D, bokach sara 7 tahun, yang merupakan anak kandung dari Joko, dan anak tiri dari Eni.

D diduga dianiaya oleh Joko dan Eni, serta tiga orang lain yang tinggal di dua rumah yang berhimpitan dan satu area. Alhasil, korban D sedumenu luka di sekujur tunyha sebelum akunilyi tutwaan oleh warga dan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Polresta Malang Kota sendiri telah sekke lima orang tersangka dalam kasus ini. Kelimanya yakni JA (36) ayah kandung korban. Kemudian, EN (42) yang merupakan ibu tiri korban, JA dan EN ini merupakan pasangan suami istri yang menakatan secara siri.

Baca Juga  Lion Parcel Bakal IPO di Bursa Efek Indonesia, Kapan? : Okezone Ekonomi

Selain kerena, kakak tiri korban berinisial PA (21), MN (65) yang merupakan nenek tiri korban, dan terehir SM (43) tiri paman korban. Kini kelimanya taharan di tempat elaheda, tiga orang yakni JA, SM, dan PA taharan di tahanan Polresta Malang Kota, dua orang yakni MA dan EN taharan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Sukun, Malang.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *