Gara-gara anak, Sule tak mau lagi bertengkar dengan Nathalie Holscher : Okezone Celebrity

JAKARTA – Komedian Sule pastikan sudah selesai bergerak sepenuhnya dari mantan istrinya Nathalie Holscher. Seperti diketahui, Pengadilan Agama Cikarang resmi memutuskan cerai pernikahan mereka pada 10 Agustus 2022.

Karena itulah Sule mendukung jika mantan istrinya ingin menjalin hubungan romantis baru. “Kita saling mendoakan agar tidak ada kebencian. Sejauh ini kita baik-baik saja,” ujarnya, 13 Oktober 2023 di Tendean, Jakarta Selatan.

Ayah lima anak ini menegaskan, dirinya tidak memendam rasa cemburu terhadap mantan istrinya. Saat ini fokus utamanya adalah bagaimana merawat dan membesarkan putra mereka bersama-sama.

“Kasihan Adzam kalau orang tuanya terus bertengkar karena pasti ada jejak digitalnya. Makanya aku dan Nathalie harus ke sana.” upaya demi anak-anak,” imbuh komedian berusia 46 tahun itu.

Nathalie Holscher sebenarnya melakukannya dua kali go public dengan pria baru setelah menceraikan Sule. Pada November 2022, sekitar 2 bulan setelah resmi menjanda, ia menikah dengan Fariz Utama yang dulu diketahui adalah mantan pacarnya.

Sule tak mau lagi melawan Nathalie Holscher.  (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Di penghujung tahun 2022, hubungan tersebut berakhir karena kurangnya waktu untuk bertemu dan bertengkar. Sekitar 8 bulan kemudian, Nathalie Holscher mengaku menjalin asmara dengan YouTuber asal Pekanbaru bernama Ilham Prayogi.

Kemudian pada 27 September 2023, Yogi mengaku putus dengan janda komedian Sule saat Instagram Live. “Dia ingin pria yang lebih tua. Aku tidak memandang usia,” kata YouTuber itu.

Ikuti berita Okezone berita Google


Berbeda dengan Nathalie Holscher, Sule cenderung merahasiakan kehidupan pribadinya setelah kembali menjanda. Meski dekat dengan wanita tersebut, ia memilih untuk tidak mempublikasikan kekasihnya tersebut karena khawatir hubungan mereka tidak akan berakhir pada pernikahan.

Sule tak mau lagi melawan Nathalie Holscher.  (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

“Nanti diterbitkan Ternyata dia tidak melakukannya (dia menikah). Benar Lalu aku merasa malu. Jadi, sudahlah. Saya lebih suka mempostingnya jika saya yakin ingin menikah. Doakan saja nanti aku dapat yang terbaik,” tambah ayah Rizka, Febian.*

Baca Juga  Tanggapan Jessica Wongso atas kasusnya dijadikan film dokumenter sebelum viral lagi: Okezone Celebrity

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *